Tuesday, 30 December 2014

Instalasi pemasangan Raja Filter Air Bandung 8 Inc di Priok

Instalasi pemasangan Raja Filter Air Bandung 8 Inc di Priok


Raja Filter Air Bandung 8 Inc menjernihkan air yang keruh, menghilangkan warna kuning dan bau tak sedap serta menjaga kualitas air dirumah kost milik bapak Andre tetap bersih selama terpasang Alat Penjernih Air Raja Filter Air Bandung 8 Inc di rumah kostnya yang beralamat di jalan Kelapa Muda 3, Koja - Priok. Pak Andre menggunakan air tanah untuk kebutuhan rumah kostnya. Namun airnya kuning dan berbau. Jumlah kamarnya ada 13 kamar. Jika tidak menggunakan filter air ia khawatir tidak akan ada yang betah tinggal di rumah kostnya karena kualitas air tanahnya jelek.
Pak Andre segera memutuskan untuk menggunakan Penyaring Air Raja Filter Air Bandung 8 Inc karena jika menggunakan air PAM biayanya akan membengkak karena pengunaanya sangat banyak. Dengan menggunkan Raja Filter Air Bandung 8 Inc biaya perawatannya sangat murah dan kualitasnya sangat terjamin karena air disaring langsung untuk kebutuhannya sendiri menggunakan media filter air yang berkualitas serta tahan lama.
Instalasi pemasangannya diletakkan dilantai 3, terpasang sebelum penampungan air. Jadi Air dari tanah langsung disaring kedalam filter, lalu hasil penyaringannya ditampung ke dua toren dengan kapasitas masing - masing 1300 liter. Untuk perawatannya diserahkan ke anak buahnya yang menjaga rumah kostnya. Perawatan Penjernih Air Tanah Raja Filter Air Bandung 8 Inc sangat simple, hanya perlu dibackwash secara rutin satu minggu sebanyak 2 kali selama 5 sampai dengan 10 menit, agar media menjadi awet dan tidak mampet. Namun Pak Andre tidak perlu khawatir dengan kualitas dari Produk Raja Filter Air Bandung 8 Inc, karena Kami memberikan Jaminan Garansi uang kembali 100%Jaminan Garansi 1 Tahun Kualitas Airnya dan Free technical Support selama Pak Andre Menggunakan Raja Filter Air Bandung 8 Inc.

Untuk Pembelian Bisa Klik

http://rajafilterairbandung.blogspot.com/2015/01/harga-dan-pemasangan-raja-filter-air.html

0 komentar:

Post a Comment